Author: Jay
•03.57
Pergi,,,, mungkin karena tak lagi berguna.... iya, dia ungkapkan itu pada ku, walau kata berbeda dengan makna yang sama. Setiap orang berhak mempertimbangkan dan menghitung apa yang akan dilakukan, walau aku pun tak begitu pandai berhitung. Tapi aku coba sebaik mungkin untuk berhitung, Kalkulator tercanggih di abad ini sudah aku gunakan, Tapi, hasilnya tetap sama.... Semua nilainya Besar, bahkan sangat besar, bukan Nol seperti yang kamu bayangkan......  

"Tah Berguna" itu kata uangkapan yang kau berikan untukku. Ya.. aku paham. Mungkin semua ini kau anggap tak berguna, merekapun demikian, pendapat yang sama mereka lontarkan padaku.

Pergi jauh tak akan menyelesaikan masalah, tetap teguh dengan pendirian tak juga memberikan jalan keluar. Mengahal....??? mungkin lebih baik, tapi harus tetap punya pendirian dung....  Yah... mungkin ini rung yang diberikan untuk tidak selalu dibilang Tak Berguna.
This entry was posted on 03.57 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Posting Komentar

rangkaian kata bermakna adalah karya.
berbagi adalah hal yang mulia.
ungkapan hati kan selalu memberi cinta.
terimakasih atas kata-kata mengukir makna.