Author: kakjaya
•00.28
Berjalan tertatih-tatih  seorang anak laki-laki itu setiap pagi menuju bangku tempat ia akan menggapai cita-citanya. Meraih keinginan menjadi seorang insinyur adalah impiannya. Seorang anak laki-laki yang selalu berjalan dengan hati-hati karena kaki kirinya sulit untuk digerakkan menjadi pemandangan yang memberi inspirasi bagiku. Semangat akan meraih impian terus terpahat kokoh dalam hatinya. Terlihat dari sinatmatanya yang selalu memancarkan keyakinan bahwa apa yang akan dia lakukan adalah jalan menuju harapan. Harapan untuk menggapai cita-cita.

Anah laki-laki yang kedua orang tuanya selau menadahkan tangan di keramaian pasar hanya untuk mengharapkan uluran bantuan ini selalu yakin akan apa yang dia kejar. keyakinan akan perjuangan yang kan berbuah hasil dikemudian hari. Ya, demi orang tuanyalah ia berjuang. "Cacat bukanlah suatu kendala untuk mengejar cita-citaku" kalimat ini yang selalu mengiringi tiap langkahnya. 

Raihlah cita-citamu, tetaplah tesenyum walau derita selalu menusukmu. Aku tahu betapa sulitnya untukmu melakukan ini, tapi keyakinan akan membawamu  menuju apa yang kau impukan. Tetaplah menjadi pemandangan yang selalu memotivasiku, pemandangan yang memberikan kecerahan tiap pagiku, langkahmu  meyakinanku akan hal itu.. "Cita-cita Harus Tetap Dikejar Walau Terasa Sulit Untuk Dilakukan"
This entry was posted on 00.28 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 komentar:

Three mengatakan...

kunjungan balik kawan....,
Setau saya meraih cita-cita harus diiringi ikhtiar, do'a, tawakal :)

Lily Simangunsong mengatakan...

jangan menyerah!!!
Tetap semangat meraih cita"

Salam kenal, aku follow yah...jangan lupa follow balik ;D

Posting Komentar

rangkaian kata bermakna adalah karya.
berbagi adalah hal yang mulia.
ungkapan hati kan selalu memberi cinta.
terimakasih atas kata-kata mengukir makna.